15:11 - Sabtu, 23 November 0920
Senin, 23 November 2015 | 20:42

Hasani Tulis Surat Terbuka, Ini Isinya

Pasuruan (wartabromo) – Ketua DPC PKB Kota Pasuruan, Hasani, menulis surat terbuka kepada warga Kota Pasuruan sebagai pernyataan resmi terkait kasus narkoba yang menjerat anaknya, Indra Iskandar. Surat terbuka tersebut disebarkan ke seluruh warga Kota Pasuruan.

Berikut bunyi Surat Terbuka Hasani:

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Salam Sejahtera buat kita semua

Masyarakat Kota Pasuruan yang saya cintai dan hormati. Seminggu ini kita dikejutkan dengan pemberitaan mengenai tertangkapnya Indra Iskandar karena menggunakan obat terlarang.

Demi Allah saya pun terkejut. Demi Allah saya pun tidak menginginkan hal itu terjadi. Saya yakin tidak ada di dunia ini orang tua yang menginginkan hal tersebut terjadi pada anggota keluarganya. Akan tetapi itulah kenyataanya. Anak saya telah menjadi korban dari kejahatan narkoba.

Sebagai orang tua tentu saya akan memberikan yang terbaik untuk anak-anak saya. Bukan dengan melindunginya tetapi mempersilahkan aparat penegak hukum memproses dengan seadil-adilnya. Saya ingin siapapun yang bersalah harus dihukum, meskipun itu darah daging saya sendiri. Berat tetapi itulah yang harus saya ambil. Saya juga tidak ingin nanti di akhirat dituntut karena melindunginya. Seperti hikayat Nabi Nuh yang anaknya tidak taat sehingga terseret banjir dasyat.

Sebagai ketua partai, saya telah menarik yang bersangkutan dari anggota DPRD Kota Pasuruan sekaligus memecat dengan tidak hormat dari keanggotaan partai. Ini sebagai pelajaran siapapun yang bersalah harus dihukum meskipun itu anak saya sendiri. Seperti sabda Nabi SAW: Demi Allah yang jiwaku ada di tangan-Nya, seandainya Fatimah putri Muhammad mencuri niscaya aku memotong tangannya.”

Saya mendengar, banyak yang menilai bahwa peristiwa ini merupakan intrik dan rekayasa politik untuk menjatuhkan saya terkait pencalonan saya sebagai calon wali kota. Saya tidak ingin berandai-andai. Saya meminta semua pendukung saya untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Saya berdoa semoga Allah mengampuni dosa kita semua dan kita selalu dalam lindunganNya. Amin.

Wallahul Muwaffiq ila Aqwamit Thorieq

Wassalamu’alaikum  Warohmatullahi Wabarokatuh

Hasani, SH, MH

(fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Cegah Macet, Traffic Light Simpang Empat Taman Dayu Akan Digeser

Kader Golkar Lompat Pagar