15:11 - Rabu, 24 November 0573
Senin, 23 November 2015 | 20:54

Misbakhun Kutuk Aksi Premanisme di Pasuruan

Jakarta (wartabromo) – Anggota DPR RI dari Partai Golkar, HM. Misbakhun mengutuk keras aksi penyerangan yang dilakukan oleh 10 orang bersenjata terhadap Tim Posko Rumah Aspirasi Misbakhun saat memasang baliho bebas narkoba di Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gading Rejo, Kota Pasuruan, Minggu malam (22/11). Dirinya pun merasa bertanggung jawab atas insiden tersebut mengingat Kota Pasuruan adalah daerah pemilihannya.

“Saya prihatin dan mengutuk keras aksi premanisme yang terjadi di Kota Pasuruan. Dan saya meminta aparat kepolisian bertindak sigap untuk mengusut tuntas kasus tersebut,” tegas Misbakhun dalam keterangannya yang diterima redaksi wartabromo, Senin (23/11/2015).

Selain itu, Misbakhun juga menghimbau masyarakat Kota Pasuruan untuk tidak mudah terprovokasi aksi premanisme dengan tetap solid menjaga dan membangun suasana kondusif.

Dia berharap masyarakat Kota Pasuruan untuk menjaga dan membangun suasana kondusif, apalagi ini menjelang Pilkada 9 Desember mendatang.

“Jangan sampai salah satu agenda nasional, yakni Pilkada serentak ternodai oleh aksi kekerasan dalam persaingan Pilkada di Kota Pasuruan. Karena itulah, Saya himbau masyarakat jangan mudah termakan dan terprovokasi isu apapun yang tujuannya untuk melakukan kekerasan,” ujar Misbakhun.

Dalam konteks inilah, Misbakhun mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Pasuruan untuk menjaga situasi agar selalu kondusif saat ini, dan tetap terjaga sampai kapanpun.

“Tugas kita semua menjaga suasana masyarakat tetap dalam persaingan kompetisi demokrasi pilkada yang sehat di Kota Pasuruan,” pungkas anggota Komisi XI DPR RI ini. (*/yog)

Komentar Anda

Komentar

Motif Penyerangan Pemasang Baliho ‘Pasuruan Bebas Narkoba’ Belum Diketahui

Kakek Ini Jualan Tahu Nyambi Ecer Togel