05:46 - Selasa, 21 November 2017
Senin, 23 November 2015 | 06:37

Pasang Baliho, Tim Misbakhun Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Pasuruan (wartabromo) – Sebanyak 30 orang tak dikenal melakukan penyerangan kepada petugas Tim Posko Rumah Aspirasi anggota DPR RI asal Fraksi Golkar HM. Misbakhun, Minggu (23/11/2015) malam.

Penyerangan yang dilakukan oleh puluhan orang bermotor sambil membawa pentungan serta senjata api tersebut mengakibatkan dua orang mengalami luka memar dibagian dahi akibat terkena gagang pistol.

“Kejadiannya sekitar 22.30 WIB, saat teman-teman konsentrasi pasang baliho, ujug-ujug kami didatangi lebih kurang 30 orang bawa pentung dan pistol. Mereka langsung menyerang kami,” tutur Malik, Koordinator Posko Rumah Aspirasi Misbakhun seperti dikutip dari rilis resmi yang diterima redaksi wartabromo.

Menurutnya, Tim Posko Rumah Aspirasi Misbakhun saat itu sedang memasang baliho mulai pukul 15.00 di 16 titik se – Kota Pasuruan. Namun, saat sedang melakukan pemasangan di Kelurahan Petahunan Kecamatan Gading rejo tiba – tiba mereka didatangi oleh orang tak dikenal yang diduga berasal dari salah satu pasangan calon.

“Mereka mengancam gini, kalau mau menang (pilkada) yang sehat,” tuturnya Malik.

Lebih lanjut Malik mengatakan, dalam kejadian itu, ada dua korban yang dahinya dipukul gagang senjata sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis. Selain itu, kamera milik Malik dirampas salah seorang pelaku.

Selang 10 menit setelah kejadian itu, aparat Polsek Gading Rejo datang ke tempat kejadian peristiwa (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hingga saat ini, kasus pengeroyokan dan pemukulan yang dilakukan oleh puluhan orang bermotor sedang dalam penanganan aparat kepolisian. (*/yog)

 

 

 

 

Komentar Anda

Komentar

Aktivitas Meningkat, Pengunjung Bromo Menurun

Polisi Identifikasi Satu Penyerang Pemasang Baliho Bebas Narkoba