15:11 - Kamis, 23 November 8147
Selasa, 24 November 2015 | 16:24

Ditinggal Kerja, Rumah Warga Pandaan Ludes Terbakar

Pandaan (wartabromo) – Sebuah rumah di Dusun Wangi RT 01/RW 09 Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, terbakar. Kebakaran terjadi saat semua penghuni tidak berada di rumah.

Rumah yang terbakar milik, Mustain (44). Rumah berukuran 5 x 8 meter yang ditempati bersama anak perempuanya hangus terbakar saat ditinggal kerja, Selasa (24/11). Mustain yang bekerja di PT Feniscoprima Pandaan mengetahui rumahnya terbakar setelah dihubungi tetangganya melalui telepon seluler.

“Waktu kejadian saya masih kerja sedangkan anak saya sekolah,” tutur Mustain.

Menurut Mustain, seperti biasa pagi hari dirinya berangkat kerja ke pabrik yang tidak jauh rumahnya, sedangkan anak perempuanya Ratna (11) pergi berangkat sekolah. Sesaat setelah bekerja, Mustain mengaku ditelpon tetangganya yang mengabarkan rumahnya terbakar.

Api menyala begitu cepat, dalam hitungan menit harta yang berada di dalam rumah seperti sepeda motor Mega Pro, kulkas, televisi serta lemari semuanya hangus terbakar.

“Setengah percaya dan gak percaya, sampai rumah api sudah menghanguskan semuanya. Nggak ada yang bisa diselamatkan, simpanan untuk anak saya buat masuk SMP ikut terbakar,” keluh Mustain.

Sementara itu, Istri Mustain, Warti (35) saat ini bekerja di luar Jawa.

Meski tidak ada korban jiwa namun akibat kejadian ini kerugian mencapai Rp 150 juta. (egy/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Kader Golkar Lompat Pagar

Selain Weekend, Pasar Buah Pandaan Sepi