16:49 - Sabtu, 25 November 2017
Minggu, 29 November 2015 | 12:49

Mobil Pikap Sayur Disasak Nissan Evalia di Purwodadi, 8 Luka

Kondisi kedua mobil yang mengalami kecelakaan di Parerejo - Purwodadi, Minggu (28/11/2015). Foto : Fb. Dodiyt Setiawan

Kondisi kedua mobil yang mengalami kecelakaan di Parerejo – Purwodadi, Minggu (28/11/2015). Foto : Fb. Dodiyt Setiawan

Purwodadi (wartabromo) – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Malang – Surabaya tepatnya di Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Pasuruan tepat di depan Sekolah Advend, sekira pukul 9.30 WIB, Minggu (28/11/2015).

Sebuah mobil Daihatsu Zebra dengan nopol N 9594 G bertabrakan dengan mobil Nissan Evalia dengan nopol N 1439 BE dari arah berlawanan.

Menurut Zainul, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, mobil Daihatsu Zebra pengangkut sayuran yang dikendarai oleh Zaeni (40) warga Desa Pandangajeng Kecamatan Tumpang, Malang saat itu tengah melintas di jalan raya Parerejo- Purwodadi menuju arah malang. Namun  secara tiba-tiba, mobil pikap bermuatan tersebut oleng dan menabrak median jalan.

Saat bersamaan, WibowoSunjoyo (56) warga Desa Turirejo Kecamatan Lawang, Malang pengendara mobil Evalia yang melaju dari arah Malang kehilangan kendali sehingga menabrak mobil Zebra yang tengah melintang tepat di median jalan tersebut.

“Mobil pickup itu tadi mau ke arah malang, tiba-tiba oleng dan nabrak median jalan. Dari arah malang ada mobil lagi, mungkin kaget jadi hilang kendali dan nabrak pikap tadi”, tutur Zainul.

Hingga berita ini ditulis, informasi yang didapatkan wartabromo, 8 orang terluka akibat kejadian tersebut dan langsung di larikan ke puskesmas Purwodadi untuk mendapatkan perawatan.

Akibat kejadian, arus lalu lintas sempat terhambat dari kedua arah. Kasus kecelakaan ini, saat ini sudah mendapatkan penanganan dari petugas Lantas Purwodadi. (bus/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Pilkades Bajangan Diwarnai Keributan

Rombongan Pecinta Alam Jadi Korban Tabrak Lari