15:22 - Selasa, 21 November 2017
Minggu, 29 November 2015 | 11:53

Serentak Se-Pasuruan, Warga Kota Tumplek Blek Ikut Jalan Sehat 2 KM

jalan sehatPasuruan (wartabromo) – Ribuan masyarakat Kota Pasuruan tumplek blek di masing – masing Kelurahan se – Kota Pasuruan, Minggu (29/11/2015) pagi. Mereka mengikuti kegiatan Jalan Sehat serentak 2 kilometer yang digelar oleh masing – masing Pimpinan Kelurahan (Pimkel) Partai Golkar Kota Pasuruan.

Berdasarkan pantuan wartabromo, sejumlah jalan protokol di pusat kota seperti alun – alun, Jalan Panglima Sudirman dan Jalan Pahlawan tampak lengang dan sepi sejak pukul 06.00 Wib.

Hal ini lantaran warga Kota Pasuruan mulai dari anak – anak hingga dewasa memilih untuk tinggal di masing – masing Kelurahan dan mengikuti jalan sehat  memperebutkan puluhan hadiah menarik yang disediakan oleh panitia di masing – masing Kelurahan.

“Jalan sepi mas, orang – orang banyak yang ikut jalan sehat,” kata Suparman, salah seorang pedagang es degan, di alun – alun Kota Pasuruan.

Jalan Sehat 2 Kilometer tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke – 51. Selain menyedikan puluhan hadiah seperti Televisi 32 inch, Sepeda dan barang elektronik lainnya. Para Panitia di masing – masing Kelurahan juga menyuguhkan hiburan dangdut sebagai musik rakyat hampir di masing -masing Kelurahan.

“Jalan sehat ini diikuti oleh para kader sendiri dan masyarakat umum. Sukses,” kata Khotimatus Zahro, salah seorang panitia jalan sehat asal Kelurahan Bugul lor setengah berbisik.

Khotim mengaku, kegiatan Jalan Sehat 2 Kilometer ini menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap Partai Golkar Kota Pasuruan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara warga di masing – masing Kelurahan.

Yang lebih menariknya, Ketua Partai Golkar Kota Pasuruan, Setiyono turun langsung menyaksikan kegiatan jalan sehat di masing – masing kelurahan sambil mengajak salah seorang artis Ibukota, Thalita Latief. Pria yang kini maju sebagai calon Walikota Pasuruan nomer urut 2 tersebut datang didampingi oleh calon Wakilnya, Raharto Teno Prasetyo.

“Saya mau foto sama artis cong, ” teriak seorang ibu – ibu saat melihat Thalita Latief turun dari mobil di Kelurahan Tambaan Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. (**)

Komentar Anda

Komentar

Hasani Tulis Surat Terbuka, Ini Isinya

IYA : Kami Pilih Kampanye Dengan Berdoa Untuk Kesejahteraan Masyarakat