Area Head PGN Pasuruan : Saya Gak Tahu Kalau ada Bantuan Mobil

861

mibilPasuruan (wartabromo) – Pemberian mobil bantuan sosial yang difungsikan sebagai ambulan oleh Yayasan Ponpes Ar – Roudloh, Pasrepan ternyata belum diketahui oleh Area Head PGN Pasuruan, Agus Mutofa.

Menurutnya, dirinya masih baru menempati posisi Area Head PGN Pasuruan sejak tanggal 15 nopember 2015 lalu. Sehingga tidak mengetahui adanya bantuan mobil yang diberikan kepada Yayasan Pondok Pesantren Ar-Roudloh, Pasrepan Pasuruan.

“Saya ini orang baru. Baru ditempatkan disini. Saya mala gak tahu kalau ada bantuan mobil itu,” kata Agus saat dikonfirmasi wartabromo.
Kendati demikian, pihaknya tetap menerima mobil bantuan tersebut lantaran diserahkan kembali oleh pihak Ponpes kepada PGN.

“Tadi ada perwakilan yang datang ke sini dari pihak Ponpes. Ya, kita terima (kunci dan dokumen kendaraan),” kata Agus seraya meminta maaf karena tidak bisa memberikan penjelasan terkait bantuan tersebut.

Baca Juga :   Aksi Perusuh di SDN Latek Bangil Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

Untuk diketahui, Mobil bantuan sosial dari Perusahaan Gas Negara (PGN) yang diterima oleh Ponpes Ar – Roudho Pasrepan, Pasuruan terpaksa dikembalikan oleh Pihak Ponpes setempat lantaran merasa kecewa dengan sikap menejemen PGN selama ini.

Pengembalian mobil Hyundai tipe i.10 bernopol N 1034 VB yang digunakan sebagai mobil ambulan tersebut disampaikan oleh perwakilan Ponpes Ar- Roudlho Pasrepan di Kantor perwakilan PGN Area Pasuruan, Kamis (3/12/2015). (yog/yog)