Usai Nyoblos, Cawali Yus Samsul Hadi Nongkrong di Warung Kopi

907
Yus Samsul Hadi Subakir, calon Wali Kota Pasuruan independen berjalan menuju TPS 07, Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Rabu (9/12/2015). Usai mencoblos, Yus langsung nongkrong di warung kopi yang tidak jauh dari rumahnya. WARTABROMO/ M Rozikin

Pasuruan (wartabromo) – Tidak seperti lazimnya calon kepala daerah yang berdebar-debar menunggu hasil penghitungan suara, Yus Samsul Hadi Subakir, calon Wali Kota Pasuruan jalur independen sangat santai. Usai menggunakan hak pilihnya, pasangan Cawawali Agus Wibowo ini langsung nongkrong di warung kopi.

Yus Samsul Hadi mencoblos di TPS 07, Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, sekitar pukul 08.00 WIB. Sudah keluar dari bilik suara nomor 1, Yus langsung memasukkan surat suara ke kotak suara. Celup… jari kelingking kannnya dimasukkan ke tabung tinta.

Setelah menunjukkan kepada sejumlah wartawan bahwa ia sudah menggunakan hak pilih, tanpa berganji baju, Yus langsung bergegas menuju warung kopi di sebelah rumahnya. Tanpa bebab, Yus pesan kopi dan bercanda bersama warga lainnya.

Baca Juga :   Status dan Foto Kakek Penjual Garam Keliling, Jadi Perbincangan Warganet

Rumah Yus juga sepi. tidak ada tanda-tanda sang empunya merupakan calon wali kota.

Yus berpasangan dengan Agus Wibowo, maju melalui jalur independen.  (roz/fyd)