Perempuan Tewas di Tretes Diduga Korban Pembunuhan

1031
Foto: M Bustomi (wartabromo)

Prigen (wartabromo) – Warga Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan dikejutkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di sebuah perkebunan, Selasa (29/12/15). Atas temuan mayat tersebut, warga langsung melaporkannya ke Polsek Prigen.

Mendapat laporan dari warga, polisi langsung terjun ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Pasuruan untuk divisum.

Kanitreskrim Polsek Prigen, Aiptu M. Nidhom mengatakan, pihaknya akan segera melakukan penyelidikan terkait tewasnya perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut. “Mayat akan dibawa ke Rumah Sakit Pusdik untuk dilakukan visum. Setelah itu kita cari identitasnya, kita lakukan sidik jari dan sebar foto,” katanya.

Selain itu, ia juga akan mengusut penyebab dibalik tewasnya perempuan berbadan gemuk dengan tinggi 150 centi meter tersebut. Nidhom menduga, bahwa besar kemungkinan tewasnya perempuan itu akibat pembunuhan.

Baca Juga :   Sebelum Bobol Konter HP, Maling Ini Konsumsi "Milo"

Atas dasar itu, ia mengatakan pihaknya akan segera melakukan pengusutan atas motif dibalik pembunuhan tersebut. “Dugaan sementara memang pembunuhan, nanti akan digali lagi, apa motif pembunuhan ini,” pungkasnya.

Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di sebuah perkebunan Lingkungan Jeruk, Kelurahan Leduk, Kecamatan Prigen, Selasa (29/12/2015), pukul 15.00 WIB. Mayat perempuan ditemukan di sela-sela perkebunan yang berjarak tiga meter dari jalan oleh salah seorang warga yang melintas.

Mayat tersebut mengenakan kaos lengan pendek berwarna putih dan memakai celana ketat bermotif bunga. Tubuh korban gemuk, rambut lurus disemir kemerahan dengan tinggi kurang lebih 150 centi meter. (bus/fyd)