Perempuan Berkaos Putih Tewas di Tretes Bernama Murni

1146

IMG-20151229-WA0032-650x450Bangil (wartabromo) – Setelah dilakukan visum dan pemeriksaan tim Inafis, polisi berhasil ungkap indentitas mayat perempuan yang ditemukan tewas di Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen. Korban diketahui bernama Murni (50), warga, Baratajaya, Gubeng, Surabaya.

“Setelah kita lakukan olah TKP kemarin korban langsung kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Bekerjasama dengan Inafis akhirnya identitas korban diketahui,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Khoirul Hidayat, Rabu (30/12/2015).

Khoirul memastikan, Murni tewas karena dibunuh. Polisi juga sudah datang ke rumah korban memberitahukan musibah tersebut.

“Minta doanya saja, kita kerjasama sama polisi Surabaya untuk mengungkap kasus ini,” pungkas Khoirul.

Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di sebuah perkebunan Lingkungan Jeruk, Kelurahan Leduk, Kecamatan Prigen, Selasa (29/12/2015), pukul 15.00 WIB. Mayat perempuan ditemukan di sela-sela perkebunan yang berjarak tiga meter dari jalan oleh salah seorang warga yang melintas.

Baca Juga :   Demi Susu Anak, Pelukis Wajah asal Maron ini Nekat Jambret HP

Mayat tersebut mengenakan kaos lengan pendek berwarna putih dan memakai celana ketat bermotif bunga. Tubuh korban gemuk, rambut lurus disemir kemerahan dengan tinggi kurang lebih 150 centi meter. (fyd/fyd)