Sempat Menggegerkan, Isi Tas Disangka Bom Ini Bikin Cekikikan

725


IMG_20160105_160324-650x450Pasuruan (wartabromo)
– Tim Gegana Polda Jatim memastikan tas mencurigakan yang gegerkan warga Dusun Muneng, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton bukan berisi bom.

Tas punggung tersebut langsung diamankan ke Mapolres Pasuruan Kota begitu dinyatakan aman oleh Tim Gegana. Saat di buka di halaman mapolres, sejumlah wartawan cekiki’an. Bahkan sejumlah personel polisi sebersit tidak bisa menyembunyikan senyuman. Loh?

(Tas Disangka Bom Bikin Geger)

Tas yang menggegerkan milik pria tidak dikenal tersebut berisi sarung, beberapa potong baju, minyak wangi. Ada juga gunting dan dan seperangkat alat mandi seperti pasta gigi, sikat hingga sabun cair. Selain itu ada juga empat beterai dan beberapa utas kabel. Adanya kabel inilah yang membuat warga ketakutan menyangka tas berisi bom.

Baca Juga :   BP3M : Nilai Investasi di Pasuruan Naik dari Tahun ke Tahun

Meski demikian polisi tampak serius menangani kasus ini. Polisi bahkan sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk perempuan yang dititipi tas tersebut serta sejumlah warga yang melihat pria kurus berusia sekitar 33 tahun memakai kaos warna ungu dan memakai topi hitam, yang menitipka tas tersebut.

(Cerita Tas Mencurigakan Sampai ke Tangan Warga)

“Tentunya harus tahu motifnya meninggalkan tas. Apa karena memang butuh bantuan atau memang ada unsur niat menganggu ketertiban,” kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Yong Ferrydjon. (fyd/fyd)