Antena Bertulis Ayat Al-Qur’an Sudah Terjual 3 Pasang

772

antena al-quranWonorejo (wartabromo) – Antena televisi bertulis ayat suci Al-Qur’an merek New Afro digital 1000 S ternyata sudah sempat terjual sebanyak 3 buah dari toko sumber urip 2 milik Niswatussolikha (31) yang terlokasi di jalan raya pasar Wonorejo Kabupaten Pasuruan.

Menurut Muhammad Slamet, salah satu karyawan toko Sumber Urip 2, mereka tidak menyangka jika tulisan arab tersebut merupakan ayat suci al-qur’an dan ditemukan hampir di semua produk antena merek New Afro Digital 1000 S.

“Teman – teman (Karyawan toko, red) tidak tahu jadi ya dijual aja. Tapi ternyata antena lainnya kok sama. Lalu, kita laporkan ke Bos, ” ujar Muhamad Slamet saat ditemui wartabromo, Senin (25/1/2015).

Baca Juga :   Gafatar Pernah Perbaiki Jalan Bersama Koramil

Setelah mendengar laporan dari para karyawannya tersebut, sang pemilik toko Niswatussolikha (31) kemudian melakukan pengecekan dengan melihat secara seksama tulisan arab yang terdapat pada bagian antena tersebut.

“Setelah saya lihat. Benar itu ayat suci Al-qur’an. Kalau gak salah surat Al-Kahfi atau Yasin, ” ujar perempuan yang juga pengurus fatayat NU Kecamatan Wonorejo tersebut.

Kejadian ditemukannya ayat suci al-quran di bagian antena televisi itu pun kontan membuat dirinya khawatir dan segera menghubungi rekannya untuk memberitahukan temuan tersebut.

“Saya kemudian menyimpannya dan menunggu sales-nya datang lagi. Tapi sampai sekarang belum datang,” tegasnya. (yog/yog)