Polisi Amankan Barang Bukti Antena “Al-Quran”

632

antena al-quranWonorejo (wartabromo) – Sejumlah perwakilan tokoh agama Kecamatan Wonorejo melapor ke polisi atas beredarnya antena bertuliskan ayat Al-Quran yang dijual di toko elektronik. Para pelapor juga membawa barang bukti berupa tiga unit antena.

“Kami sudah melaporkan ke Polsek. Kami berharap ada tindak lanjut agar tidak menimbulkan keresahan,” kata Ketua MWC NU Wonorejo, H Faisol Amin, Selasa (26/1/2016).

Kapolsek Wonorejo, AKP Slamet Santoso mengatakan pihaknya sudah mengamankan barang bukti tersebut dan melakukan penyisiran ke sejumlah toko yang menjual antena yang terbuat dari plat bertuliskan ayat Al-Quran. Pihaknya juga sudah melaporkannya ke kapolres.

“Pak Kapolres akan koordinasi dengan Polres Sidoarjo karena pabriknya di sana,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pria Telanjang Bulat Ditemukan Tewas Disungai

Setelah sebelumnya digegerkan dengan beredarnya Panci bertuliskan Alhamdu Allah, kini warga Wonorejo Kabupaten Pasuruan kembali dikejutkan dengan ditemukannya antena bertuliskan ayat suci al – quran lengkap dengan terjemahannya.

Antena bertuliskan salah satu ayat Al-qur’an ini ditemukan di sebuah toko bernama Sumber Urip 2 milik Niswatussolikha (31) yang terlokasi di jalan raya pasar Wonorejo, Pasuruan.

Ayat suci al-quran itu tertulis dengan warna biru dan menempel di bagian aluminium antena yang sengaja terpisah dari bagian antena lainnya.  (fyd/fyd)