Bannya Meletus, Pikap Muat Ikan Bandeng Bergulingan dari Jalur Tol

949

IMG-20160131-WA0052-650x450Pandaan (wartabromo)- Diduga akibat mengalami pecah ban bagian belakang sisi kiri, kendaraan Grandmax jenis pikap bermuatan ikan bandeng terguling hingga keluar dari jalur jalan tol di KM. 52.600 atau tepatnya di Dusun Klangkung Desa Sumberejo kecamatan Pandaan, Minggu (31/1/2016) siang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, kendaraan Pick Up Grand Max nopol N-9331-DH, yang dikemudikan Purnomo (26) warga Desa Tambak Cemandi Rt. 15 Rw. 04 Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo itu sebelumnya berjalan dari arah Surabaya menuju ke Malang. Namun sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba roda belakang sisi kiri meletus sehingga mengakibatkan pengemudi kehilangan keseimbangan lalu terguling beberapa kali hingga keluar ruas jalan tol.

Baca Juga :   Kisah Brigadir Iwan Sudarmono Sukses Usaha Daur Ulang Sampah

“Pengemudi kehilangan keseimbangan karena roda belakang sisi kiri meletus,” ungkap Kanitlantas Polsek Pandaan, AKP Sukiyanto.

Akibat kejadian tersebut, muatan pikap berupa ikan bandeng sempat tercecer di ruas tol.

Pengemudi pikap, Purnomo mengalami luka pada Kepala atas robek dan dilarikan ke rumah sakit Mitra Sehat Medika Pandaan sementara penumpang pickup yang juga ayah kandung Purnomo, Nurhalim (57), tidak mengalami luka serius.

“Gak luka, meski kendaraan mengalami ringsek tapi ayahnya selamat” tambah Sukiyanto.

Paska kecelakaan tersebut, kendaraan saat ini diamankan di pos PJR Tol Gempol sebagai barang bukti. (egy/yog)