15:11 - Jumat, 23 November 4751
Kamis, 4 Februari 2016 | 19:12

Tak Terima Ayah Dipukuli, Pemuda Bacok Tetangga

bacokanGondangwetan (wartabromo)- Tak terima ayahnya dipukuli hingga lebam-lebam, seorang anak di Pasuruan Jawa Timur membacok tetangganya hingga kritis, Kamis (4/2/2016) siang. Pelaku yang kabur pun masih dalam pencarian polisi.

Korban sendiri diketahui bernama Saiful Anwar (29) warga Desa Wonosari, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Oleh warga, korban yang mengalai luka parah di beberapa bagian tubuhnya dilarikan ke RSUD dr. Soedarsono, Kota Pasuruan.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, peristiwa itu dipicu aksi penganiayaan korban terhadap ayah pelaku, Rifai hingga lebam-lebam. Gara-garanya, RIfai mengambil kayu di kebun milik korban.

Rupanya, insiden penganiayaan tersebut membuat pelaku menaruh dendam. Sampai akhirnya, pelaku berpapasan dengan korban di pinggir jalan. Tanpa basa-basi, korban yang masih bertetangga dengan pelaku itu dibacok beberapa kali dengan celurit.

Akibatnya, korban pun ambruk dengan luka bacok di beberapa bagian tubuhnya. Di antaranya, di kepala, tangan hingga kaki. Puas melampiaskan amarahnya, pelaku yang diketahui berinisial KH langsung kabur.

“Pelaku itu tak terima ayahnya dipukuli korban. Dia marah besar karena ayahnya dipukuli… Untung saja korban masih selamat,” kata Saiful, perangkat desa setempat. (fyd/rur)

 

Komentar Anda

Komentar

Tebangi Mangrove, Kerja Bakti Wali Kota Probolinggo Menuai Kritik

Enam “Anak Baru” Diamankan dari Warung Remang-remang