14:26 - Sabtu, 25 November 2017
Minggu, 7 Februari 2016 | 21:40

Surat Edaran “Janggal” Itu Diunggah Akun FB Irsyad Yusuf

surat edaran bupatiPasuruan (wartabromo) – Surat Edaran (SE) Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf tentang larangan pada pelajar merayakan Valentine Day beredar di media sosial dan grup-grup instan messenger.  Belakangan diketahui, SE tanpa stempel dan nomor surat tersebut diunggah akun facebook Irsyad Yusuf.

Akun Irsyad Yusuf selama ini mengunggah foto-foto dan kegiatan bupati, meskipun belum dipastikan akun tersebut resmi milik Bupati Irsyad atau tidak.

SE yang diunggah akun Irsyad Yusuf pada tanggal 5 Februari 2016 tersebut janggal karena tidak terbubuh stempel resmi. SE yang dikeluarkan pada tanggal 3 Februari 2016 tersebut juga tak memiliki nomor surat.

Terlepas dari keaslian akun dan SE tersebut, sejumlah guru yang menerima SE tersebut dari grup-grup dan teman facebook mengaku bingung. Mereka mengakui tak bisa menindaklanjutinya karena belum yakin keabsahannya.

“Saya bingung ini benar atau tidak surat edaran ini. Masak surat resmi diunggah di facebook, apalagi tanpa stempel dan nomornya nggak jelas” kata salah seorang guru salah satu sekolah swasta, Minggu (7/2/2016).

Sementara hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Dinas Kominfo maupun Pendopo terkait keaslian SE itu. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Wakil Ketua DPRD Minta Bupati Koreksi SK Pemberhentian Kades Candiwates

Masih Banyak Jalan di Pasuruan Tak Miliki Markah