PAUD Wanjati Junior Terima Bantuan Gedung Baru dari Aqua Pandaan

1308
paud aqua
Pos PAUD Wanjati Junior Ramah Anak Ramah Lingkungan / ISTIMEWA

Pandaan (wartabromo) – Kegembiraan puluhan anak – anak PAUD Wanjati di Dusun Jati Rt 3 Rw 6 Desa Karangjati Kecamatan Pandaan terpancar dari senyum dan wajah mereka. Anak – anak tersebut berlarian di salah satu ruang bangunan yang baru diserahterimahkan, Rabu (10/2/2016).

Gedung berlantai dua berukuran 7 x 12 tersebut merupakan gedung baru yang resmi akan ditempati sebagai gedung untuk Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) di lingkungan Desa Karangjati.

Kepala PAUD Wanjati, Yuliasih mengatakan, pihaknya mengaku sangat senang bisa memiliki gedung sendiri untuk mengajar anak-anak ilmu pengetahuan secara dini di lingkungannya.

paud wanjati
Foto : Istimewa

“Rasanya seperti mimpi dan gak percaya kalau PAUD Wanjati sekarang memiliki gedung sendiri untuk belajar anak – anak,” aku Yuliasih pada wartabromo.

Baca Juga :   Menang Versi Quick Count, Gus Ipul: Kita Ajak Para Kandidat Membangun Jatim

Ungkapan Yuliasih bisa dimaklumi, pasalnya PAUD Wanjati yang dirintis sejak tahun 2011 silam berkembang secara mandiri sebelum akhirnya PT. Tirta Investama tbk (Aqua Danone) Pabrik Pandaan memberikan bangunan tersebut bagi masyarakat.

Kepala Desa Karangjati Kuyatib dalam sambutan peresmian gedung PAUD Wanjati mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berdirinya gedung PAUD, terutama PT Tirta Investama melalui program CSR-nya.

wanjati
Bangunan baru untuk PAUD Wanjati Junior

Menurutnya, berkat bantuan dan dukungan yang diberikan PT Tirta Investama, mimpi dan harapan siswa-siswi serta pengurus dan tenaga pengajar PAUD Wanjati akhirnya terwujud.

“Membangun itu lebih mudah dari pada merawat, jadi mari bersama-sama bisa saling menjaga,” tutur Kutayib.

Baca Juga :   Tak Digubris, Buruh Dobrak Pintu dan Paksa Karyawan Keluar

Sementara itu, Plant manajer PT Tirta Investama, Benediktus Tjahjadi berpesan agar semua pihak saling menjaga agar bangunan gedung PAUD bisa terawat dengan baik.

“Menjaga dan merawat bangunan untuk kenyamanan belajar anak-anakku” pesan Benediktus Tjahjadi. (*/*)