00:22 - Sabtu, 18 November 2017
Senin, 15 Februari 2016 | 14:27

Kronologi Samuji Tumbang Tertembak Senapan Angin Keponakan

korban tembak senapanRembang (wartabromo) – Samuji (51), warga Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, jatuh saat lesatan peluru senapan angin menerjang bagian bawah mata kanannya. Berikut kronologi sebelum Samuji tumbang tertembak peluru 4,5 mili meter tersebut sebagaimana keterangan yang dihimpun di lapangan.

Peristiwa ini terjadi saat korban mengendong balita yang merupakan anak dari Rohmah (18), keponakannya, hendak mengembalikan balita tersebut ke ibunya, Minggu (14/2). Rohmah setiap hari menitipkan anaknya ke pamannya tersebut karena bekerja.

Nah, saat mengembalikan balita ke ibunya, Samuji melucu hingga balita yang digendongnya terpingkal-pingkal. Hal mana yang membuat Rohmah terbawa suasana.

Rohmah yang saat itu bersama Saiful (22), suaminya mengetahui ada senapan angin yang sudah terpompa di ruang tamu kemudian menyingkirkan senapan tersebut ke pinggir almari.

Entah apa yang terjadi, senapan angin yang moncongnya tepat mengarah ke Samuji tiba-tiba meletup dan mengenai korban yang tengah mengendong balita. Samuji langsung jatuh.

“Langsung dibawa ke rumah sakit (RSUD Bangil),” kata Saiful.

Akibat peluru yang menembus bagian bawah kelopak mata kanannya, Samuji harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Bangil.

Namun ia kemudian dirujuk ke RSSA Malang untuk pengangkatan proyektil. Korban saat ini masih mendapatkan perawatan intensif. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Pembangunan Gedung Pemkab Probolinggo Habiskan Rp 128 M

Wali Pohon Untuk Keberhasilan Reboisasi