05:42 - Selasa, 21 November 2017
Kamis, 18 Februari 2016 | 14:53

Salip Kiri Lalu Terjatuh, Pria Pandaan Meninggal di Kolong Trailer

Kanit Lantas Gempol, Iptu Agus Purwanto, menunjukkan Yamaha Jupiter bernopol N-2611-T milik korban, Kamis (18/2/2016). Motor korban tidak alami kerusakan karena terhempas ke sisi kiri, sementara tubuh korban terjatuh ke kanan. WARTABROMO/Egy Sigit

Gempol (wartabromo) – Nasib apes dialami Wari Soleh (51), warga Pandaan. Ia meninggal dunia usai terlindas truk trailer di Jalan Raya Malang-Surabaya, tepat di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kamis (18/2/2016).

“Korban dalam perjalanan menuju termpat kerjanya di Sidoarjo,” kata Kanit Lantas Gempol, Iptu Agus Purwanto.

Menurut Agus, kecelakaan terjadi ketika korban yang mengendarai Yamaha Jupiter bernopol N-2611-T berjalan dari arah Pandaan menuju ke Sidoarjo. Korban menyalip beberapa kendaraan roda dua lainya dari sisi kiri menggunakan bahu jalan.

Selanjutnya korban bermaksud kembali naik ke jalan aspal. Diduga kurang cakap dalam berkendara, sepeda motor korban menyenggol truk trailer dan jatuh. Kendaraan korban jatuh ke sisi kiri, sedangkan lorban terjatuh ke kanan.

“Diduga korban ini kurang cakap dalam berkendara sehingga saat roda kendaraan akan naik ke aspal, motor korban menyenggol truk trailer. Korban jatuh dan masuk ke kolong truk,” terang Agus.

Tubuh korban terlindas ban trailer dan meninggal di lokasi karena alami luka parah, tambah Iptu Agus.

“Jasadnya kita bawa ke kamar mayat RS Pusdik Brimob Watukosek, dan untuk kedua kendaraan kita amankan di Pos Gempol sebagai barang bukti,” pungkas Agus. Sopir trailer bernopol L-8290-UY, Sumardiyanto (57), warga Ngoro, Mojokerto, juga diamankan. (egy/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Sulton, Menjual Cilok Demi Biaya Kuliah dan Nafkahi Ibunya

Banjir Gempol Surut, Warga Bersih-bersih