15:11 - Senin, 24 November 6825
Kamis, 18 Februari 2016 | 16:12

Walikota Pasuruan Diarak Naik Dokar Keliling Kota

DSC_1053Pasuruan (wartabromo) – Walikota Pasuruan terpilih, Setiyono dan Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo diarak keliling kota dari Jalan raya Karangketug Kecamatan Gadingrejo Menuju rumah kediamannya di Jalan Margoutomo Kelurahan Kebongagung Kota Pasuruan, Kamis (18/2/2015).

Berdasarkan pantauan wartabromo di lokasi, ratusan warga dan sejumlah komunitas di Kota Pasuruan seperti komunitas sepeda onthel mengikutinya dengan berkonvoi mulai dari kawasan jalan Karangketug menuju rumahnya.

Setiyono dan Raharto Teno Prasetyo duduk di atas dua dokar berbeda yang telah dihias sedemikan rupa didampingi istrinya. Mereka tampak bersuka cita dengan berulang kali melambaikan tangan sepanjang perjalanan. Mengenakan pakaian dinas resmi kedua pemimpin terpilih Kota Pasuruan tersebut bersuka cita.

Akibat konvoi dan arak – arakan ini, sepanjang jalan menuju arah Kebonagung dari arah utara Penjara macet total.

Untuk diketahui, Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan terpilih ini datang dari Surabaya usai dilantik secara resmi oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo di Grahadi Surabaya, Rabu (17/2/2015) kemarin. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Usai Dilantik Pakde Karwo, Setiyono Janji Evaluasi Birokrasi

Besok, Warmo Gelar Diskusi ‘Balada Kades Sueb’