05:57 - Selasa, 21 November 2017
Jumat, 19 Februari 2016 | 13:58

Begini Cara Saksikan Video Diskusi Gahwa Ra’se ‘Balada Kades Sueb’

IMG-20160209-WA0073-650x450Pasuruan (wartabromo) – Media lokal Warta Bromo (Warmo) melalui Warmo Institute dan Warmo Organizer mengupas polemik SK Pemberhentian Kepala Desa Candiwates, M. Sueb dalam diskusi gayeng yang dikemas dalam Gahwa Ra’se Ngobrol Pasuruan dengan tema Balada Kades Sueb di sebuah kedai cafe Pazz Garden jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan, Jumat (19/2/2015).

Sejumlah pihak yang hadir sebagai narasumber dalam diskusi tersebut antara lain Camat Prigen dan Kepala Bakesbangpol, M.Sueb beserta kuasa hukumnya, Suryono Pane serta Kalangan akademisi seperti Prof. Dr. Misranto, SH, M.Hum (Unmer Pasuruan), Dr. Imam Ropi’i SH. M.H (Malang) serta Dr. Azis Setyagama, SH. M.Hum (Universitas Pancamarga Probolinggo). Sayangnya, pihak Asisten Pemerintahan, Kabag hukum dan Kabag Pemerintahan tak hadir meski sudah diundang.

Bagi anda yang ingin menyaksikan jalannya diskusi gahwa ra’se tersebut begini caranya :

1. Jika menggunakan Personal Computer (PC) pastikan terhubung dengan koneksi internet. anda bisa langsung mengaksesnya di laman website www.wartabromo.com (widget sisi kanan)

2. Bagi anda yang sedang menggunakan ponsel atau smartphone dengan platform Android, Blackberry atau I-phone maka anda bisa mengaksesnya dengan cara meng-klik logo android, BBM atau Iphone yang ada di website www. wartabromo.com

atau klik icon di bawah ini :

 


Selamat menyaksikan! (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Dishub Pasuruan Beli Mobil Crane Senilai 1,3 M

Kekurangan Anggaran Percantik Alun-alun Bangil