Evakuasi Truk di Purwodadi, Arus Lalin Diberlakukan Buka Tutup

569

IMG-20160223-WA0017-650x450Purwodadi (wartabromo)- Paska kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan di jalan raya Purwodadi, Senin (22/2/2015) malam. Petugas masih mengalami kesulitan melakukan proses evakuasi kendaraan truk di lokasi kejadian, Selasa (23/2/2015) pagi. Akibatnya, antrean kendaraan di jalan raya Purwodadi cukup panjang.

Informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi, pagi ini giliran gandengan truk muatan kayu menutup sebagian lajur Malang-Purwosari lantaran akan dievakuasi petugas.

Masih banyaknya muatan kayu glondongan yang belum diturunkan serta kerusakan body gandengan membuat petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi.

“Itu as roda bagian depan lepas, posisinya juga nyaris masuk sungai mas (nyungsep)” tutur Kapos lantas Purwodadi Aiptu Harnadi.

Pantauan wartabromo, ekor antrean kendaran dari arah Malang mendekati tugu perbatasan wilayah Malang-Pasuruan. Sedangkan dari arah Purwosari, mencapai simpang 3 Purwodadi. Untuk mengurai kemacetan petugas memberlakukan kontraflow di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Kepala Kantor Kas Bank Jatim Tersangka DD di Paiton

“Kami himbau supaya pengendara lebih hati-hati karena saat ini aspal basah oleh tumpahan oil dan solar jadi licin” pesan Harnadi sembari mengatur lalu lintas yang padat. (egy/yog)