15:11 - Kamis, 24 November 7244
Kamis, 25 Februari 2016 | 22:31

Simpan Sabu Seberat 170, 47 Gram, Londo Ditangkap

tersangka sabuSukorejo (wartabromo) – Jajaran Unit Reskrim Polsek Sukorejo berhasil menyita sabu seberat 170, 47 gram dari seorang pelaku bernama Dono alias Londo (28) warga Dusun Klanting Desa Suwayuwo Kecamatan Sukorejo, Kamis (25/2/2015) malam.

Kapolsek Sukorejo, AKP I Made Jayantara kepada wartabromo.com mengungkapkan, tersangka sudah menjadi target operasi jajarannya sejak 2 minggu terakhir. Tersangka berhasil ditangkap sesaat setelah baru datang dari Surabaya.

“Pelaku ini sudah kita intai 2 minggu terakhir, namun baru berhasil kita amankan hari ini, karena yang bersangkutan jarang pulang,” ungkap AKP I Made Jayantara.

Sementara berdasarkan pengakuan sementara, pelaku mendapat barang haram tersebut dari Surabaya yang dikirim melalui kurir di Kepulungan Gempol.

“Jadi tersangka ini mengambil barang itu di Kepulungan, dan saat kita tangkap mengaku baru pulang dari Surabaya” tambah Made.

Selain mengamankan sabu-sabu seberat 170, 47 gram dari rumah tersangka petugas juga berhasil mengamankan 5 handphone berbagai merk, 7 butir extasi serta 4 pipet.

Untuk pengembangan kasus ini, tersangka selanjutnya dibawa oleh petugas Satnarkoba ke Mapolres Pasuruan. (egy/yog)

Komentar Anda

Komentar

Pekerja Proyek PGN di Kraton Tak Gubris Peringatan Sat Pol PP

Mengaku Dibekingi LSM, Mantan Kades Dalangi Pencurian Tebu