15:11 - Sabtu, 23 November 1016
Jumat, 26 Februari 2016 | 13:14

Penasaran Ular Sanca, Warga Berkerumun di Jembatan Bajangan

warga lihat ularGondangwetan (wartabromo) – Kemunculan ular Sanca seukuran kaki orang dewasa di sebuah pohon kersen dekat Jembatan Bajangan, Kecamatan Gondagwetan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (25/2), masih mengusik penasaran warga. Hari ini, puluhan warga berkerumun di sekitar jembatan berharap ular tersebut kembali muncul.

Pantauan di lokasi, Jumat (26/2/2016), puluhan warga tampak berada di atas jembatan terus mengawasi aliran sungai. Mereka sangat ingin melihat ular yang kemarin menghebohkan karena melilit di pohon kersen dekat jembatan. Sejumlah warga painnya berada di tanggul sungai dengan perhatian penuh ke bawah.

“Bek menowo muncul maneh, aku penasaran (Siapa tahun muncul lagi, saya penasaran),” kata Fathan (40), warga sekitar.

Fathan merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang datang ke lokasi karena sangat ingin melihat ular.

“Kemarin tidak sempat lihat,” ujar warga lainnya.

Seekor Sanca besar melilit pohon kersen yang berada di Jembatan Bajangan, Kecamatan Gondangwetan membuat warga dan pengguna jalan geger. Keberadaan ular yang terlihat jelas membuat banyak orang penasaran dan berkerumun di lokasi, sekitar pukul 07.00, Kamis (25/2).

Begitu diketahui ada ular warga berkerumun dan hendak menangkapnya. Saat hendak ditangkap, ular tersebut masuk sungai. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Dinas Peternakan Larang Potong Sapi Betina Produktif

Status Gunung Bromo Turun Menjadi Waspada