16:49 - Sabtu, 25 November 2017
Sabtu, 27 Februari 2016 | 13:30

Sembelih Ayam Umpan, Sanca yang Bikin Penasaran Tak Kunjung Nongol

warga masih penasaran ularGondangwetan (wartabromo) – Hingga hari ketiga sejak kemunculannya, ular sanca seukuran kaki orang dewasa sepanjang kurang lebih tiga meter yang sempat menghebohkan warga dan pengendara di Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, masih mengusik penasaran. Belsan warga yang penasaran ingin melihat ular tersebut kembali muncul datang ke Jembatan Bajangan dan tanggul sungai.

Pantauan wartabromo.com, Sabtu (27/2/2016), pagi, belasan warga berada di atas jembatan. Sebagian lagi duduk-duduk di tanggul. Perhatian mereka sama, ke air.

Selain warga, sejumlah pengendara juga menyempatkan diri berhenti. Sebagian mereka penasaran karena ada kerumunan, sebagian lagi memang mengetahui kabar ular dari berita dan sengaja datang.

Namun, harapan warga untuk melihat sosok ular yang diduga sering menyantap unggas tersebut pupus. Sejak muncul pada Kamis (25/2) pagi, hingga Sabtu siang, ular tersebut tidak nongol lagi.

“Saking ingin melihat ular, seekor ayam potong dimasukkan sungai sebagai umpan. Tapi tidak dimakan,” kata M Yunus, seorang warga.

Dugaan liar pun terus berkembang di kalangan warga hingga ke sisi mistik. “Ada yang menduga ular jadi-jadian,” terangnya.

Keberadaan warga yang berkerumun di atas jembatan menganggu arus lalu-lintas. Kondisi tersebut diperparah karena sedang ada proyek penggalian pipa gas di sekitar Pertigaan Pengkol. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Pencarian Imam Masjid Terseret Arus Sungai Masuk Hari Kelima

Penjual Durian Menantang Bahaya di Jalur Maut