15:08 - Selasa, 20 Oktober 8522
Minggu, 28 Februari 2016 | 15:46

Keberadaan Horison Dukung Pengembangan Industri dan Wisata

hotel horisonPasuruan (wartabromo) – Horison Pasuruan tengah membangun hotel dan kondotel dan hingga saat ini pengerjaannya mencapai 23% sejak ground breaking pada 16 September 2015 lalu. Diyakini keberadaan hotel dan kondotel Horison itu, akan sangat mendukung pengembangan industri dan wisata.

“Potensinya besar, terutama keberadaan para ekpatriat (pekerja asing) di kawasan industri. Selama ini mereka menempuh perjalanan jauh ke Surabaya. Hadirnya Horison hotel dan kondotel di Pasuruan, waktu tidak terbuang percuma,” kata Harry Prasetyo, Owner Horison Pasuruan di sela soft launching kondotel, Sabtu (27/2/2015) malam.

Sebanyak 62 unit kondotel yang dibangunnya bersamaan dengan 106 unit kamar dengan lokasi di Jl Soekarno-Hatta, Gadingrejo, Kota Pasuruan. Dibangun di atas lahan 1,5 hektar dan terdiri dari tujuh lantai, Horison ditargetkan beroperasi pada pertengahan 2017 nanti.

“Kami tawarkan, kondotel ini jadi investasi sangat menjanjikan. Karena pemilik kondotel bisa mendapat keuntungan 8% setiap tahunnya, terhitung sejak Horison beroperasi,” imbuh Harry.

Harga kondotel dibandrol sebesar Rp 528 juta tipe standart dan Rp 792 juta, tipe superior. Setiap pemilik kondotel selain, mendapat keuntungan tiap tahun, juga bisa menikmati fasilitas lain yang disediakan.

Selain mendukung pengembangan industri, keberadaan Horison Pasuruan akan membuat wisata berkembang. Terutama lokasi wisata Gunung Bromo yang hanya berjarak 1 jam perjalanan.

“Horison Pasuruan menjadi jaringan Horison terbesar dibangun di Jatim. Potensi besar untuk mendukung pengembangan industri serta waisata akan dilayani maksimal,” ujar Santoso dari Metropolitan Golden Management (MGM), selaku pengelola Horison Pasuruan. (hrj/hrj).

Komentar Anda

Komentar

Penjual Durian Menantang Bahaya di Jalur Maut

Walikota Pasuruan Tawarkan Pelabuhan dan Wisata Bangunan Belanda ke Investor