Walikota Setiyono Janji Permudah Perijinan Investor

819
Walikota Pasuruan, Setiyono

Pasuruan (wartabromo) – Walikota Pasuruan, Setiyono, berjanji memberikan pelayanan perijinan yang terbaik kepada para investor yang akan menanamkan modalnya.

“Pemerintah Kota Pasuruan harus membuka diri untuk menyambut datangnya investor. Makanya, kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan perijinan, kepada investor yang masuk,” kata Setiyono saat Sof Launching Kondotel Horison Pasuruan, Sabtu (27/2/2016) malam.

Disampaikan, untuk mempermudah perijinan investor yang akan masuk tersebut, dia mempersilahkan para pemilik modal berkomunikasi langsung dengan Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kota Pasuruan.

Komunikasi tersebut, terutama menyangkut lokasi yang akan disesuaikan dengan rencana tata ruang wilayah (RTRW) Kota Pasuruan. Sehingga lokasi yang didapatkan, sesuai dengan peruntukkannya.

“Kebetulan saat ini Kepala Bappeda (red : Joko Adre) juga ikut hadir. Silahkan dikomunikasikan. Pasti kami akan membantunya,” tegas Setiyono.

Baca Juga :   Bupati Pasuruan Peringatkan Kades, Dana Desa Tidak untuk Kampanye

Terkait investasi ini, Setiyono menawarkan kepada para pemilik modal untuk pengembangan Pelabuhan Kota Pasuruan dan wisata bangunan tua peninggalan Belanda. (hrj/hrj)