15:11 - Selasa, 23 November 1441
Senin, 29 Februari 2016 | 11:16

Ular Sanca yang Menghebohkan Berhasil Ditangkap

ular di sungai bajangan ditangakapGondangwetan (wartabromo) – Rasa penasaran warga pada ular sanca yang sempat muncul pada Kamis (25/2) lalu terobati. Ular sepanjang sekitat 4 meter tersebut akhirnya berhasil ditangkap warga Desa Sekarputih, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Ular seukuran paha pria dewasa itu ditangkap warga Senin (29/2/2016) sekitar pukul 03.00. Banjir setinggi 1 meter luapan Sungai Bajangan yang merendam pemukiman warga juga menyebabkan ular pemakan unggas tersebut muncul.

“Pukul 02.00, ada yang melihat ular saat itu, warga masih sibuk mengunhsikan barang-barang berharga karen banjir,” kata Sholehuddin salah seorang warga.

Meski sebagian besar warga mengungsi ke rumah-rumah saudara di desa tetangga, sebagian lain mencari ular. Hingga akhirnya ular yang bersembunyi di sebuah lubang di timur sungai berhasil ditangkap.

Keberhasilan menangkap ular tersebut membuat warga heboh. Maklum, warga sudah sangat penasaran dengan ular sejak muncul ke permukaan pada Kamis (25/2/2016) lalu. Saat hendak ditangkap warga ular masuk ke sungai hingga tertangkap dini hari tadi. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Truk Pasir Terseret Lahar Hujan Bromo

Gerebek Lokasi Sabung Ayam, Polisi Sita Puluhan Motor dan Mobil