15:11 - Senin, 24 November 7541
Selasa, 1 Maret 2016 | 13:40

30 Personel Satpol PP Hanya Mampu Menjaring Satu Wanita Diduga PSK

Exif_JPEG_420Grati (wartabromo) – Satpol PP Kabupaten Pasuruan melukan razia sejumlah lokasi yang selama ini dikenal sebagai tempat prostitusi, Selasa (1/3/2016). Razia di tiga lokasi tersebut melibatkan sedikitnya 30 personel.

Razia pertama dilakukan di Pasar Ngopak, Grati. Dari beberapa warung, petugas mengamankan seorang wanita diduga pekerja seks komersial. Wanita berbaju coklat itu satu-satunya yang diamankan di lokasi tersebut.

Selain diduga bocor, razia di Ngopak ini juga salah waktu. “Jam segini nggak ada, cuman ngopi-ngopi aja. Kalau jam 4 sore atau malam banyak,” kata pemilik warung yang menolak menyebut nama.

Di lokasi yang lain seperti di Karanganyar, petugas juga pulang dengan tangan hampa. Lokasi yang biasanya ramai mendadak sepi saat petugas datang.

Kasie Trantib Satpol PP, Ajar Dollar, mengatakan razia tersebut bocor karena para pemilik warung di lokasi awal diduga memberi informasi pada teman-temannya di lokasi berikutnya.

“Tehnologi sudah canggih jadi informasi cepat menyebar. Soal jam, tidak benar kalau salah. Pada pukul 11.00 hingga sore hari biasanya ramai-ramainya,” kilah Ajar.

Ia mengaku akan mengevaluasi strategi razia untuk meminimalisir potensi bocor. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Banjir Masih Menggenang Probolinggo Selasa Pagi

Bangun Desa, Pemerintah Jokowi Dianggap Lunasi Hutang Sejarah