BG Ternyata Sudah Puluhan Kali Cabuli Putri Kandungnya

942
Tersangka saat diamankan polisi. Foto/dok.

Sumberasih (wartabromo) – Kelakuan bejat BG, warga Kecamatan Sumberasih, Probolinggo, yang mencabuli putrinya sendiri, DF (15), ternyata tidak hanya dilakukan sekali dua kali. BG mengaku sudah berpuluh kali mencabuli anaknya yang masih duduk di bangku SMP tersebut.

Hal itu terkuak dari pengakuan BG ke penyidik usai ditangkap, Kamis (3/3/2016). Aksi pencabulan itu mulai dilakukan sejak September 2015 dan terkhir kali dilakukan pada 28 Februari 2016. Perbuatan tersebut diakui dilakukan di dalam kamar dan juga di ruang tengah depan televisi.

(Cabuli sang Anak, Suami Dilaporkan Istri ke Polisi)

Awalnya ia mencium DF saat  tidur di kamar ketika istrinya tak ada di rumah. Perbuatan itu diulang beberapa hari kemudian bahkan ditambah dengan meremas buah dadanya.

Baca Juga :   Melihat Fenomena Calon TKI Yang Lebih Suka "Calo" Berangkat ke Luar Negeri

Merasa perbuatannya tak diketahui orang dan terdorong oleh nafsu birahi, tersangka melakukannya di hingga berulang kali. Kejadian tersebut, terus diulangi hingga puluhan kali. Bahkan sejak  awal Februari, BM semakin berani dengan menyingkap baju tidur korban dan meloloskan celana dalamnya. Setelah itu, tersangka menggesek-gesek alat vital putrinya dengan jari manis.

“Dia mengaku sudah lebih dari 20 kali melakukan hal tersebut pada anaknya,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Trisno Nugroho.

Untuk mendalami kasus ini, polisi tengah memeriksa secara intensif tersangka. “Kami masih belum bisa memastikan apakah pelaku ini mempunyai kelainan orientasi seksual,” katanya.

Saat ini, BG dijbeloskan ke dalam sel tahanan Polresta Probolinggo dan terancam dengan hukuman maksimal selama 15 tahun kurungan penjara. (saw/fyd)