15:12 - Rabu, 25 November 7711
Kamis, 3 Maret 2016 | 21:26

Dikunjungi BK di Tahanan, Munawir Minta Dido’akan Bisa Tegar

munawirPasuruan (wartabromo) – Paska resmi ditahan oleh pihak Mapolres Pasuruan lantaran menjadi tersangka kasus pemalsuan dokumen hasil seleksi Bacakades di Desa Rebalas Kecamatan Grati, Pasuruan, Rabu (2/3/2016). Sejumlah anggota DPRD mengunjunginya di tahanan termasuk Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Pasuruan.

Rombongan BK terdiri atas 3 orang datang ke Mapolres Pasuruan sekitar pukul 12.50 Wib, Kamis (3/3/2015).

“Dia mohon doa agar dia selalu tegar dalam menghadapi proses hukum yg sedang berjalan, ” ujar Ketua Badan Kehormatan DPRD, Yusuf Danial pada wartabromo.

Menurutnya, saat dikunjungi kondisi anggota F-PKB tersebut cukup sehat dan bugar. Tidak ada pesan khusus namun ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dari rekan-rekannya anggota DPRD.

“Sementara belum ada, hanya menyampaikan terima kasih atas perhatian rekan – rekan dewan, ” ungkap Danial.

Dijelaskannya, kedatangan rombongan Badan Kehormatan DPRD untuk memastikan kondisi, status serta kesehatan Munawir sebagai sesama anggota Dewan.

“Pertama adalah dukungan moril dan semangat, agar munawir selalu sehat walafiat, lain-lain akan dirapatkan dulu, ” jelas politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Berdasarkan pantauan wartabromo, selang beberapa jam setelah dinyatakan resmi ditahan oleh Polres Pasuruan Kota pada Rabu (2/3/2016) sore, salah seorang anggota DPRD, Tri Laksono Adi P asal F- Golkar yang juga rekan satu komisi dengan Munawir datang paling pertama untuk berkunjung ke Mapolres Pasuruan. (yog/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Begini Pengakuan Mengejutkan Ayah yang Cabuli Putri Kandungnya

Tiga Tersangka Pembakar Mobil Kades Dibekuk, Motifnya Dendam