15:11 - Sabtu, 23 November 4447
Kamis, 10 Maret 2016 | 20:00

Arief Ilham Terpilih Sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Pasuruan

dewan walk out pasuruanPasuruan (wartabromo) – Ketua Komisi II DPRD Kota Pasuruan yang sebelumnya mengalami kekosongan paska ditinggalkan oleh M. Yasin sebagai Calon Wakil Walikota Pasuruan pada Pilkada beberapa waktu lalu, kini kembali terisi.

M. Arief Ilham asal Fraksi Partai Golkar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komisi II yang baru menggantikan politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa tersebut. Sementara Sekretaris Komisi II dijabat oleh Suharsono asal Fraksi PDI-P.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh wartabromo, Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Golongan Karya Kota Pasuruan tersebut dipilih secara musyawarah dan mufakat melalui rapat internal komisi yang dilakukan oleh 9 orang anggota komisi II termasuk Ukrima yang menjadi pengganti antar waktu (PAW) anggota sebelumnya, M. Yasin.

“Saya berharap komisi II dapat melakukan sinkronisasi dengan program pemerintah termasuk melakukan pengawasan dalam perencanaan pembangunan ekonomi, ” kata M. Arief Ilham pada wartabromo, Kamis (10/3/2016).

Selain menjabat sebagai Ketua Komisi II, M. Arief Ilham yang dikenal sebagai ‘Orang dekat’ Walikota Pasuruan Setiyono tersebut juga menjadi anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Pasuruan. (yog/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

DPC PKB Kabupaten Pasuruan Siap Gelar Muscab ke – IV

Pengurus Ikatan Doktor Pasuruan Raya Dikukuhkan