15:11 - Kamis, 22 November 3494
Jumat, 11 Maret 2016 | 09:41

Bus Berpenumpang Pegawai Pajak Terguling

lakaPurwodadi (wartabromo) – Sebuah bus penumpang yang membawa rombongan para pegawai pajak terguling di depan kebun raya Purwodadi arah Surabaya, Jumat (11/3/2016) pagi.

Informasi yang dihimpun oleh wartabromo di lokasi menyebutkan, Kejadian terjadi sekitar pukul 06.30 Wib, bermula saat bus penumpang bernomer polisi L 7028 J yang dikemudikan oleh Yanto (50) warga Belimbing Kota Malang tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak tembok pertokoan serta sebatang pohon sebelum akhirnya terguling menutup badan jalan arah Surabaya.

“Saya mau buang setir ke kiri dan ke kanan sudah gak bisa. Terot-nya putus,” kata Yanto saat ditemui di lokasi.

Menurutnya, dirinya sedang membawa 7 orang penumpang yang rata-rata merupakan para pegawai pajak dari arah Malang menuju Surabaya. Bus berplat hitam tersebut memang menjadi langganan para pegawai pajak yang bekerja di wilayah Surabaya.

“Kita biasanya memang langganan bus ini. Rata-rata semua pegawai pajak yang bekerja di Surabaya,” Kata Budi (55) salah seorang penumpang selamat.

Dijelaskannya, saat kejadian dirinya bersama teman-temannya hanya mengalami luka lecet meski bus sempat terguling.

“Untungnya teman-teman gak ada yang tidur,” urainya.

Sementara itu, akibat kecelakaan ini arus lalu lintas dari arah Malang dilakukan Kontraflow sehingga mengakibatkan kepadatan kendaraan dari arah Purwosari maupun Sebaliknya. Saat ini, sedang dilakukan proses evakuasi bus yang menutup badan jalan dengan menggunakan derek. (ros/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Kondisi Jalan Buruk, Para Sopir Bus Keluhkan Terminal Bayuangga

Jelang Dibuka, Warga dan Petugas Benahi Jalur Bromo