15:11 - Selasa, 23 November 1143
Jumat, 11 Maret 2016 | 15:26

Jelang Muscab, Ketua Fraksi PKB : Saya Siap Dicalonkan!

abdul roufKraton (wartabromo) – Meski Ketua DPC PKB incumbent, Irsyad Yusuf menjadi kandidat terkuat untuk kembali terpilih dalam Muscab PKB ke-IV, namun hal itu tidak menyurutkan langkah sejumlah orang agar namanya masuk dalam bursa pencalonan Ketua Tandfiziyah DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Abdul Rouf misalnya, Ia mengaku siap jika dirinya dicalonkan dalam bursa pencalonan Ketua Tandfidziyah DPC PKB Kabupaten Pasuruan Periode 2016 – 2020 mendatang.

“Saya siap dicalonkan, “tegasnya pada wartabromo, Jum’at (11/3/2016).

Rouf menegaskan, konsolidasi internal dan eksternal partai dari setiap tingkatan mulai dari tingkat DPC hingga tingkat ranting merupakan kunci utama agar partai yang didirikan oleh tokoh – tokoh NU tersebut menjadi partai yang sukses.

“Saya berharap ke depannya, PKB di Pasuruan menjadi partai yang sukses,” tandasnya.

Saat ditanya soal DPAC yang mendukungnnya, Rouf sengaja merahasiakannya.

“Nanti aja. Jumlah dukungan kan ditentukan oleh Tatib,” jawabnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, Ketua Incumbent dipastikan menjadi kandidat terkuat dalam bursa pemilihan Ketua tandfiziah dan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pasuruan pada Muscab ke – IV yang akan diselenggarakan di Ponpes Darul Khoirot Sunan Bonang Kraton, Sabtu (12/3/2016). Sudiono Fauzan, Sekretaris DPC PKB Kabupaten sendiri yang sempat didesuskan akan maju mengaku tidak ada niatan untuk maju memperebutkan kursi Ketua yang kini ditempati oleh Irsyad Yusuf tersebut. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Ketua DPC PKB Incumbent Dipastikan Terpilih Lagi

‘PKB Jauh Lebih Baik, Hanya Kurang Konsolidasi’