15:11 - Selasa, 23 November 1323
Sabtu, 12 Maret 2016 | 12:08

Ketua DPAC PKB Sukorejo : Gus Irsyad Harus Terpilih Secara Aklamasi

IMG_20160312_121505Kraton (wartabromo) – Musyawarah Cabang (Muscab) ke – IV DPC PKB Kabupaten Pasuruan yang akan diselenggarakan di Ponpes Darul Khoirot Sunan Bonang Desa Gerongan, Kraton diharapkan mampu menghasilkan keputusan yang mampu mengantarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mencapai masa kejayaan. Salah satu caranya yakni kembali ke khittahnya.

Ketua DPAC PKB Sukorejo, Kholili Sulaiman mengatakan, PKB diharapkan kembali ke khittah seperti pertama kali didirikan oleh para tokoh dan ulama pendahulu yakni semangat perjuangan untuk memberikan kesejahteraan kepada rakyat dan bukan bersifat pragmatis politik semata.

“Muscab ke – IV ini harus memberikan semangat agar PKB kembali ke khittah seperti awal didirikan oleh para pendirinya, ” Kata Kholili.

Terkait dukungannya dalam proses pemilihan Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan periode selanjutnya. Pria yang juga menjabat sebagai anggota komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan menegaskan jika sosok Irsyad Yusuf adalah kader terbaik saat ini yang harus dipilih secara aklamasi.

“Beliau adalah kader idola PKB. Saya berharap kepada semua DPAC agar secara aklamasi menetapkan kembali beliau untuk mengemban amanah partai periode selanjutnya, ” tegasnya.

Untuk diketahui, saat ini berita ini ditulis Musyawarah Cabang (Muscab) ke – IV DPC PKB Kabupaten Pasuruan sedang berlangsung. Muscab PKB beragendakan konsolidasi internal partai, penyampaian LJPJ serta pemilihan Ketua Tanfidziyah dan Dewan Syuro periode 2016 – 2020. (yog/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

‘PKB Jauh Lebih Baik, Hanya Kurang Konsolidasi’

Muscab ke-IV Dibuka Secara Resmi oleh Ketua DPW PKB Jatim