15:24 - Selasa, 21 November 2017
Minggu, 13 Maret 2016 | 06:11

Usung Irsyad Yusuf di Pilkada 2018, PKB Hanya Cari Cawabupnya

IMG_20160312_121414Pasuruan (wartabromo) – DPP Partai Kebangkitan Bangsa telah menetapkan akan mengusung Irsyad Yusuf sebagai Calon Bupati pada pilkada 2018 mendatang. Karenanya, PKB tidak lagi memberikan kesempatan kepada kader lainnya untuk ikut seleksi bakal calon Bupati.

“PKB hanya membutuhkan pasangan yang akan bergandengan dengan Irsyad Yusuf. Kalau Cabup-nya sudah ditetapkan jadi jangan ada yang meri (kecewa, red), ” kata Abdul Halim Iskandar, Ketua DPW PKB Jatim saat menghadiri Muscab ke-IV di Gerongan, Kraton.

Dijelaskannya, Irsyad merupakan kader terbaik yang kini dimiliki oleh Partai Kebangkitan Bangsa lantaran memiliki jenjang karir mulai tingkat bawah yakni sebagai Ketua Ranting. Selain itu, berbagai pengalaman politik telah ia lalui sehingga sangat layak untuk tetap mempertahankan kursi yang kini ditempatinya.

“DPP dan DPW sudah menetapkan sebelum Muscab ini. Jadi apapun yang dihasilkan tetap akan mengusung Irsyad sebagai Cabup 2018, ” tegasnya.

Untuk diketahui, mekanisme musyawarah mufakat yang diterapkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa dalam Muscab ke-IV DPC Partai Kebangkitan Bangsa memilih Ketua Dewan Tandfidz dan Syuro masing – masing Irsyad Yusuf dan KH. Mujtabah Abdusshomad untuk kepengurusan periode 2016 – 2021 mendatang. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

129.090 KK di Kabupaten Pasuruan Belum Miliki Jamban

Bentuk Pokja Masyarakat Sipil, Kemendesa Rangkul LSM dan NGO