12:35 - Sabtu, 25 November 2017
Sabtu, 19 Maret 2016 | 18:58

Jelang Akhir Pekan, Arus Lalin arah Malang Masih Sepi

IMG-20160319-WA0057Pandaan (wartabromo)- Menjelang libur akhir pekan, jalur pariwisata arah Malang yang biasanya diramaikan kendaraan pribadi dan bus pariwisata ke arah Malang cenderung sepi dan lancar. Begitupun dengan jalur tol Gempol-Pandaan tidak mengalami peningkatan volume jumlah kendaraan yang signifikan.

Petugas jaga pos lantas Pandaan, Brigadir Heru Susanto kepada wartabromo.com mengungkapkan menurunnya jumlah kendaraan yang melintas pada libur akhir pekan kali ini diduga karena masa pertengahan bulan. Disamping itu, dalam minggu ini banyak bus pariwisata luar daerah yang melintas membawa rombongan wisatawan.

“Biasanya kalo tanggal muda banyak yang berwisata jadi lalu lintas terlihat ramai. Kemarin-kemarin sudah banyak bus pariwisata,” ungkap Bigadir Heru.

Meski situasi arus lalu lintas lancar dan tidak mengalami peningkatan, dihimbau agar para pengguna jalan tetap waspada dan berhati-hati. Kondisi jalan yang berlubang dan bergelombang, adanya kendaraan roda dua yang kerap kali saling salip bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan.

“Patuhi rambu lalu lintas dan hargai pengguna jalan lain,” pungkas Heru. (egy/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Tabrak Penyeberang Lalu Terpental, Pemotor Dilindas Bus

Kecelakaan Beruntun 3 Sepeda Motor, 3 Orang Luka