15:11 - Kamis, 24 November 7127
Minggu, 27 Maret 2016 | 14:43

Libur Panjang, Pengunjung Taman Safari Prigen Meningkat

IMG-20160327-WA0022Prigen (wartabromo) – Pengujung Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan meningkat 15% dibandingkan hari libur biasa. Selain karena libur panjang, peningkatan pengunjung karena bertambahnya wahana yang disediakan.

“Wahana baru seperti safari water word dan wahana super boll saat ini menjadi favorit dan mendongkrak jumlah pengunjung liburan kali ini,” kata General Manager TSI II, Ketut Gunarta, Minggu (27/3/2016).

Pantauan wartabromo.com, lima loket masuk yang disediakan TSI II Prigen terlihat antrean kendaraan dari kendaraan roda 2 sampai bis pariwisata yang berasal dari berbagai daerah di Jatim dan Jateng. Meski kawasan Taman Safari Indonesia II Prigen di lereng Gunung Arjuno dan kerap kali turun hujan, diakui Ketut, hal tersebut tidak mempengaruhi jumlah wisatawan yang berkunjung.

“Show aneka satwa seperti lomba-lomba, gajah dan interaksi dengan satwa juga banyak peminatnya,” tambah Ketut.

Sepuluh lokasi tempat parkir, 65% terisi kendaraan pribadi dan bus pariwisata. Jalur ke arah Taman Safari yang sebelumnya terdapat banyak lubang, saat ini sudah dilakukan perbaikan oleh pihak Taman Safari. (egy/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Menikmati “Keperawanan” Air Terjun Umbulan Probolinggo

Menteri Lingkungan Hidup Resmikan Taman Edukasi Edelweis di Bromo