15:11 - Minggu, 22 November 4065
Senin, 28 Maret 2016 | 23:47

Tas Keluarkan Cahaya Merah, Polisi Pasang Police Line

IMG20160328201529Purwosari (wartabromo) – Paska ditemukannya tas yang diduga berisi bahan peledak dan menakutkan warga maupun pengguna jalan di Dusun Kembang Sore Desa Sengon Agung Kecamatan Purwosari atau tepatnya di depan PT SKA (pabrik ban), Senin (28/3/2016) malam. Polisi langsung memasang garis polisi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Pantauan wartabromo di lokasi, petugas kepolisian dari sektor Purwosari tampak masih berjaga di lokasi kejadian serta mengamankan lokasi keberadaan tas hitam mencurigakan tersebut.

Tas yang sempat mengeluarkan cahaya kelap – kelip berwarna merah tersebut saat ini berada di dalam parit dan sempat disiram air oleh petugas Satpam pabrik yang berada tak jauh dari lokasi.

“Kita basahi dengan air. Takut kalau itu isinya bahan peledak, ” kata salah seorang petugas kepolisian yang berjaga.

Menurutnya, pihaknya saat ini masih menunggu intruksi untuk melakukan penanganan tas yang terjatuh atau diduga dilemparkan dari dalam mobil tersebut.

“Kita nunggu penanganannya. Mohon jangan mendekat, ” lanjutnya.

Sementara itu, hingga kini lokasi ditemukannya tas tersebut masih ramai dengan warga maupun pengguna jalan yang ingin tahu tentang keberadaan mencurigakan tersebut. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Tersenggol Mobil Etios, Pengendara Tiger Terlindas Truk Fuso

Tim Jibom Polda Didatangkan, Tas Hitam Akhirnya Diledakkan