Atap Dua Kelas SMP 11 Pasuruan Ambruk

699
Atap dua kelas SMP 11 Pasuruan, Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan ambruk. Kondisi dua kelas yang berada di lantai II tersebut plong tanpa atap. WARTABROMO/Gesang A Subagyo

Gadingrejo (wartabromo) – Atap dua kelas SMP 11 Pasuruan, Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan ambruk. Kondisi dua kelas yang berada di lantai II tersebut plong tanpa atap.

“Ambruknya Senin pagi, saat siswa belum masuk,” kata  Kepala Sekolah SMP 11 Kota Pasuruan, Isnardi, di lokasi, Selasa (29/3/2016).

Isnardi menyampaikan tidak ada tanda-tanda atap kelas tersebut akan ambruk, sehingga dipergunakan sebagai ruang belajar mengajar seperti biasa. Kata dia, beberapa hari sebelumnya kelas masih dipakai Ujian Tengah Semester (UTS) dan pagi hari sebelum roboh juga akan dipakai UTS.

“Untunglah siswa belum masuk pas kejadian,” jelas Isnardi.

Isenardi mengatakan, malam sebelum kelas ambruk, terjadi huja deras di wilayah tersebut. Namu ia tidak mengatakan ambruknya atap karena hujan.

Baca Juga :   Jaga Kelestarian Bromo, Relawan Pasang Papan Peringatan

Hingga Selasa siang, beberapa pekerja bangunan masih sibuk membersihkan material atap yang hancur. Garvalum penyangga atap sebagian sudah diturunkan dan sebagian lagi masih menempel di bangunan utama. (fyd/fyd)