15:11 - Selasa, 23 November 8219
Selasa, 29 Maret 2016 | 22:15

Kunker ke Bogor, Anggota DPRD Kota Pasuruan Tak Ditemui DPRD Kota Bogor

dprd kota pasuruanBogor (wartabromo) – Sudah datang dari jauh ternyata perjalanan yang dilakukan oleh para anggota DPRD Kota Pasuruan sia – sia. Pasalnya, agenda kunjungan kerja yang dilakukan oleh wakil rakyat ke DPRD Kota Bogor ternyata justru tak ditemui oleh para anggota dewan setempat.

Informasi yang didapatkan wartabromo, rombongan anggota DPRD Kota Pasuruan ini mengaku ingin belajar alias uji referensi menyusun laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) bersama anggota DPRD Kota Bogor.

Uniknya, sesampainya di kantor DPRD setempat ternyata tak satu pun ada anggota DPRD yang direncanakan menemui rombongan ini lantaran DPRD Kota Bogor diinformasikan sedang Bimtek dan kunker ke berbagai Kota termasuk Malang.

“Kami datang ternyata sudah pada berangkat, tidak ada pemberitahuan sebelumnya,” kata Farid Misbah, Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kota Pasuruan seperti dikutip wartabromo dari Tribunnews bogor, Selasa (29/3/2016).

Menurutnya, pihak rombongan DPRD Kota Pasuruan ini baru mendapatkan pemberitahuan sekitar pukul 11.00 WIB secara mendadak.

“Kami sudah bikin janji sebelumnya, cuma pas kami datang kesini ternyata pada pergi,” lanjutnya.

Rombongan anggota DPRD Kota Pasuruan ini datang ke kantor DPRD Kota Bogor dengan menggunakan Bus pariwisata berwarna merah menyala tertulis Atalaya Executive.

Mereka harus gigit jari lantaran gagal menggelar pertemuan dengan tuan rumah yang katanya sudah direncanakan sebelumnya.

“LKPJ kan dibahas rutin tahunan, cuma kami tidak punya petunjuk teknis yang jelas, makanya kami ini sedang mencari formulasi yang pas, nah disarankan untuk belajar sama Bogor,” kata Farid. (yog/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Satpol PP Probolinggo Digembleng Tentara

Rumah Nenek Suni yang Hancur Diterjang Banjir Bandang Berdiri Lagi