15:11 - Kamis, 22 November 4412
Rabu, 30 Maret 2016 | 17:36

Sempit dan Licin Saat Hujan, Jembatan Margo Utomo Dikeluhkan

jembatan margo utomoPurworejo (wartabromo) – Kondisi jembatan penghubung Jalan Margo Utomo-Kelurahan Petamanan yang melintas dia atas Sungai Gembong dikeluhkan pengguna jalan. Selain sempit, kondisi jembatan dari plat besi tersebut licin saat hujan sehingga membahayakan.

Warga dan pengguna jalan dari arah Margo Utomo, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo menuju Kelurahan Petamanan dan sebaliknya harus ekstra hati-hati saat melintas.

Lazimnya, para penyeberang yang sebagian besar pemotor selalu bergantian jika tengah perpapasan dengan penyebarang lain. Para pengguna jalan sama-sama tahu kendaraan yang lebih dekat dengan jembatan didahulukan dan yang lain menunggu.

Jika ada yang memaksakan melintas di atas jembatan saat dari arah berlawan datang kendaraan lain, bisa membahayakan. Jembatan plat besi tersebut memiliki lebar kurang dari 2 meter sehingga menyulitkan dua motor berpapasan.

“Ini katanya mau dibangun tapi nggak ada kabarnya,” ujar Singgih, pengguna jalan, Rabu (30/3/2016).

Salah seorang warga berharap agar jembatan tersebut segera dilebarkan karena kendaraan yang melewatinya semakin hari semakin ramai. “Apalagi ini kan rumahnya wali kota,” sungutnya.

Untuk diketahui rumah Wali Kota Setiyono berada di Jalan Margo Utomo. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Kepala Desa Penghasil Jagung Ini Merasa Dianak-tirikan

Lapas Probolinggo Larang Wartawan Meliput Razia Narkoba