05:47 - Selasa, 21 November 2017
Jumat, 1 April 2016 | 16:42

Pasangan Suami Istri Terseret di Bawah Kolong Bus Jurusan Surabaya – Jember

IMG-20160401-WA0055Pasuruan (wartabromo) – Naas dialami oleh pasangan suami istri asal Rejoso, Pasuruan. Keduanya mengalami kecelakaan saat melaju di jalan raya Gerongan Kecamatan Kraton, Pasuruan, Jumat (1/4/2016) siang.

Informasi yang dihimpun wartabromo, Pasutri bernama Macrus (30) dan Aisyah (28) tersebut menabrak bus penumpang yang melaju dari arah yang sama ke arah Bangil. Naasnya, diduga lantaran kondisi jalan yang licin. sepeda motor Vario yang dikendarai oleh suami istri ini menabrak bagian belakang body bus jurusan Jember – Surabaya yang sedang melaju kencang. Brak!!

“Korban terjatuh bersama sepeda motornya lalu terseret di bagian bawah bus,” kata Hamidah, salah seorang saksi di lokasi kejadian.

Tak pelak, kedua korban pun mengalami luka parah dan langsung di larikan ke rumah sakit Dr R Soedarsono Kota Pasuruan. Namun, lantaran kondisinya sangat parah, nyawah Aisyah tak tertolong dan meninggal dunia saat dalam perawatan.

“Korban (istri) meninggal sementara suaminya mengalami luka patah di bagian kaki dan tangan sehingga saat ini masih kritis,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Jayadi.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari kedua arah sempat mengalami kemacetan selama beberapa jam.

Kini, kasus kecelakaan ini sudah ditangani unit laka lantas Polres Pasuruan Kota termasuk meminta keterangan sang sopir bus dan sejumlah saksi. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ada Konflik Aqidah, Kota Bangil Alami Ketegangan

Dua Bulan Material BPKB Mutasi dan Balik Nama Kosong