15:11 - Senin, 24 November 1056
Sabtu, 2 April 2016 | 07:52

Ke Orang Inilah Komplotan Pelajar Perampas Motor Menjual Hasil Kejahatan

tiga pelajar diamankanRejoso (wartabromo) – Polisi mengamankan 5 pejalar SMK komplotan pelaku perampasan motor. Para pealajar ini sudah berhasil mendapatkan 14 motor di 17 TKP. Kemana mereka jual motor jarahan?

“Ke Sladi,” kata IR, salah satu tersangka dalam perbincangan dengan wartabromo.com di Mapolsek Rejoso, beberapa hari lalu.

Sladi yang dimaksud IR adalah Desa Sladi Kecamatan Kejayan. Menurut dia, semua motor hasil kejahatan dijual ke seorang penadah berinisial Y. “Semua dijual ke dia,” imbuhnya.

Setiap motor matic yang hasil perampasan dijual dengan harga Rp 1,7 juta. Uang tersebut dibagi 5 orang dengan besaran sesuai peran.
“Saya dapat Rp450 ribu,” aku IR.

Polisi mengamankan MR, MLQ, MY dan IR, para siswa Kelas II SMK di Winongan yang semuanya beralamat di Kecamatan Winongan. Penangkapan para remaja berusia 17 tahun ini merupakan pengembangan penangkapan salah seorang tersangka lain di wilayah hukum Polsek Grati, MS.

MS (18) yang berstatus pelajar di salah satu sekolah di Grati ini diduga otak dari aksi-aksi kriminal yang mereka lakukan bersama IR. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Dihina di Facebook, Wawali Teno: Nggak Zaman Pakai Cara Kasar

Komentar FB ‘Bonek’ Ini yang Diduga Bikin Wawali Lapor Polisi