15:11 - Minggu, 24 November 9811
Senin, 4 April 2016 | 17:19

Jelang Turnamen, Surabaya United Layangkan Surat Keberatan Pada Kapolresta Probolinggo

IMG-20160404-WA0061Mayangan (wartabromo) – Spanduk dan baliho promo turnamen sepakbola memperebutkan piala Kapolres Probolinggo Kota menuai protes dari pihak menejemen Suarabaya United.

Keberatan dilayangkan oleh Surabaya United atas penggunaan nama Persebaya Surabaya dalam promo turnamen segitiga yang direncanakan berlangsung selama dua hari sejak Jumat (8/4/2016), di stadion Bayuangga mendatang.

Pihak Surabaya United melayangkan surat keberatan kepada Kapolresta Probolinggo, AKBP Sumaryono atas pemakaian nama Persebaya surabaya lantaran saat ini masih dalam sengketa.

“Kami menyampaikan keberatan ini, karena nama Persebaya, masih disengketakan. Saat ini, masih berproses di pengadilan,” kata Sekretaris Surabaya United, Eko Yudiono, Senin (4/4/2016).

Menurutnya, tidak masalah meskipun para pemain yang berlaga merupakan punggawa persebaya namun seyogyanya tidak nama Persebaya.

“Bisa diganti apa saja, entah Surabaya Selection, atau apalah,” tegasnya.

Terkait hal itu, AKBP Sumaryono menyebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan panitia. Mengingat, ada beberapa unsur dalam kepanitiaan, antara lain, pihak Polres sendiri, Pemkot dan PSSI Kota Probolinggo.

“Sudah ketemu langsung dengan pihak Surabaya United, dan segera mengkomunikasikannya dengan panitia. Untuk segera ditindak lanjuti,” tutur perwira dengan dua melati dipundak ini. (saw/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Gus Ipul Ingin Jual Pencak Silat

Unicef dan Barca Foundation Hadiri Festival Olah Raga Inklusi Pasuruan