06:03 - Selasa, 21 November 2017
Senin, 4 April 2016 | 08:45

Kena Razia, Dosen dan Mahasiswi Ternyata Sudah Nikah Sirri

IMG-20160403-WA0040Kraksaan (wartabromo) – HS dan FF, oknum dosen dan mahasiswi yang terjaring razia di salah satu Hotel kelas Melati di Probolinggo, kepada polisi mengaku sudah menikah dibawah tangan. Pernikahan secara sirri tersebut sudah terjadi sejak 6 bulan yang lalu.

Kasatsabhara Polres Probolinggo AKP Istono menuturkan, berdasarkan pengakuan HS kepada polisi, pernikahan tersebut dilakukan lantaran ia sudah punya istri. Bahkan dari hasil perkawinan dengan istri sahnya, HS sudah punya dua anak.

Pernikahan Siri HS dan FF, juga tidak diketahui oleh orang tua FF di Bondowoso.

“Pengakuannya begitu kepada kami. Bahkan sejak kawin siri, baru tadi malam kumpul bareng,” ujar AKP Istono.

Istono juga mengatakan bahwa profesi HS adalah pegawai negeri sipil (PNS) dan menjabat sebagai Pengawas Sekolah di lingkungan Kementrian Agama. Sementara pengakuannya sebagai dosen, masih akan dikroscek ke perguruan tinggi yang bersangkutan.

“Nanti akan kami kroscek pengakuan HS kepada lembaga masing-masing,” katanya.

Sebagaimana diwartakan, seorang oknum dosen dan mahasiswi terjaring razia Molimo Polres Probolinggo di sebuah hotel kelas melati, Sabtu (2/4/2016). HS (40), warga Desa Sumber Katimoho, Kecamatan Krejengan dan FF (22), warga Tlogosari, Bondowoso, di dalam kamar 26.

Dalam razia yang dilakukan di tempat berbeda, petugas juga mengamankan 3 pasangan mesum lainnya. Serta mengamankan pemilik warung remang-remang, dua pramusaji dan tiga pria pengunjung warung. Selain itu juga diamankan puluhan botol minuman beralkohol.

“Mereka tengah kami sidik, besok (hari ini,red)sudah dilimpahkan ke PN untuk di sidang,” ungkap mantan Kanit KRI Satlantas Polres Probolinggo ini. (saw/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Dosen dan Mahasiswi-nya Terjaring Razia di Hotel Melati Probolinggo

Pulang Cari Rumput, Peternak Tewas Terlindas Truk