15:11 - Jumat, 22 November 3748
Selasa, 5 April 2016 | 15:51

Pulang Cari Rumput, Peternak Tewas Terlindas Truk

Foto: Sundari (wartabromo)

Pajarakan (wartabromo) – Seorang peternak di Kabupaten Probolinggo, tewas usai terlindas truk pada Selasa siang (5/4/2016). Korban baru saja mencari rumput, namun tiba-tiba kendaraannya tersenggol truk sehingga terjatuh. Insiden ini kini dalam penanganan satuan lalu lintas polres setempat.

Kecelakaan yang menewaskan seorang peternak ini terjadi di jalur pantura Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan. Peternak yang diketahui bernama Astro warga Desa Penambangan Kecamatan Pajarakan, tewas mengenaskan setelah terlindas truk fuso bernomor polisi DK 9463 JE.

Informasi saksi di lokasi kejadian, petaka berawal saat korban melaju dari arah barat menggunakan sepeda angin, usai mencari rumput ternak. Tiba-tiba dari arah belakang, truk bermuatan kaca furniture yang dikemudikan Bambang, warga Tuban, menyenggol sepeda korban hingga terjatuh.

Korban akhirnya terlindas roda belakang sisi kiri truk hingga tewas. Warga dan anggota Satlantas Polres Probolinggo sempat kesulitan melakukan evakuasi, karena beberapa bagian tubuh korban semburat.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian, diduga petaka ini terjadi karena korban tidak mengindahkan klakson sopir truk saat berusaha menyalip. Untuk penyelidikan lebih lanjut, sopir dan kendaraannya langsung dilarikan ke mapolres setempat.

“Berdasar keterangan beberapa saksi, korban tidak mengindahkan klakson sopir truk,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Ipda Bagus Purnama.

Jasad korban selanjutnya dilarikan ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Waluyo Jati Kraksaan. Selain korban jiwa, kecelakaan ini juga menyebabkan kemacetan diruas jalur pantura arah Surabaya – Situbondo hingga selama satu jam. (saw/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Kena Razia, Dosen dan Mahasiswi Ternyata Sudah Nikah Sirri

Patuhi Traffic Light, Pengendara Mio Tewas Ditabrak Truk