16:49 - Sabtu, 25 November 2017
Rabu, 6 April 2016 | 19:59

DPD Partai Hanura Jatim Gelar Pembekalan Anggota Legislatif-nya

IMG-20160406-WA0077Pasuruan (wartabromo) – Puluhan kader dan anggota legislatif asal Partai Hanura dari seluruh Dapil Kabupaten dan Kota se-Jatim mendapatkan pembekalan dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Jawa Timur di Hotel BJ. Perdana Kota Pasuruan, Rabu (6/4/2016).

Kegiatan bertema ‘Penguatan Fungsi Legislatif Menuju Pemenangan Pemilu 2019’ tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, H. Kelana.

Dalam sambutannya, pria yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jatim pada Musda Bulan Oktober 2015 itu mengatakan, pembekalan dilakukan untuk mengkonsolidasikan kader terutama yang duduk di legislatif agar tetap solid dan mengutamakan kerjasama serta kepentingan rakyat dalam kerja nyatanya.

Selain itu, dirinya juga menekankan dan mengingatkan kepada seluruh kader yang kini duduk sebagai anggota dewan bahwasanya posisi yang kini didapatkan merupakan kerja tim dan bukan kerja individual semata.

“Kalau tidak dapat tiket maju jadi caleg lewat partai, kan tidak mungkin bisa. Karena itu jangan sekali – kali bekerja secara individual tanpa partai, tandasnya.

IMG-20160406-WA0075Kelana juga menegaskan agar setiap kader harus punya keyakinan untuk menang dalam Pilkada maupun Pileg mendatang. Merapatkan barisan, menyatukan langkah demi perjuangan partai.

Partai Hanura Jatim sendiri, lanjutnya akan mempunyai gawe menggelar Muscab di 38 Kab/kota se-jatim untuk memilih Ketua DPC yang baru. Untuk itulah, semua kader dan pengurus diharapkan turut mensukseskan muscab secara terhormat, bermartabat dan tidak ada transaksional.

“Muscab akan digelar dengan paradigma baru, yaitu tidak digelar di hotel-hotel mewah maupun tempat-tempat ekslusif. Namun digelar dengan kemasan yang menarik dan menyatu dengan masyarakat, seperti mendirikan tenda/terop di ruang publik dan konsumsi atau makanannya bisa melibatkan pedagang-pedagang makanan kecil setempat seperti bakso atau cilok, ” pungkasnya. (*/*)

Komentar Anda

Komentar

Hanya Ditemani Sopir dan Ajudan, Wabup Gagah ‘Blusukan’ di Sukorejo

Pimpinan Yonzipur 10/2 Berganti, Komandan Baru Janji Tingkatkan Sinergisitas dengan Pemda