02:58 - Senin, 20 November 2017
Kamis, 7 April 2016 | 12:49

Tewas Ditabrak Truk, Warga Dringu Probolinggo Jadi Korban Tabrak Lari

ilustrasi kecelakaanNguling (wartabromo) – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Pasuruan – Probolinggo tepatnya di jalan raya Sedarum Kecamatan Nguling, Pasuruan, Kamis (7/6/2016) dini hari. Seorang pengendara motor tewas setelah terlindas truk yang melaju kencang dari arah berlawanan. Apesnya usai kejadian, truk penabrak kabur melarikan diri.

Kasus tabrak lari ini bermula saat korban Nasiruddin (41) dan Hasbullah (42) warga Kecamatan Dringu, Pasuruan berboncengan mengendarai sepeda motor Jupiter dari arah Pasuruan menuju arah Probolinggo.

Namun sesampainya di lokasi, tiba – tiba motor yang dikendarainya terpeleset dan terjatuh. Naasnya, saat bersamaan tiba – tiba dari arah berlawanan melaju truk tanpa muatan yang langsung menabrak motor yang posisinya terjatuh tersebut.

Nasiruddin (41) meninggal seketika di lokasi kejadian sementara rekannya yang dibonceng berhasil selamat dan hanya mengalami luka patah lengan.

“Mereka bertabrakan dari arah berlawanan. Motor terjatuh diduga terpeleset karena licin sementara truk melaju kencang dari arah Timur, ” kata Taufiq, salah seorang warga yang melihat langsung kejadian.

Sayangnya, setelah melihat pengendara motor terjatuh, truk tanpa muatan itu kabur dari lokasi kejadian.

Korban meninggal dan luka selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Kasus kecelakaan lalu lintas ini, kini ditangani unit Satlantas Polres Pasuruan termasuk memburu sang sopir truk yang kabur. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Protes PHK, Puluhan Buruh Perempuan ‘Klesetan’ di Pendopo

Razia Indekos, Petugas Amankan Wanita Muda Positif Narkoba