15:11 - Selasa, 23 November 1126
Minggu, 10 April 2016 | 18:18

Banyak Wahana Baru, Taman Safari Prigen Masih Tetap Jadi Idola

IMG-20160410-WA0110Prigen (wartabromo)- Ditengah banyaknya wahana baru, Taman Safari Indonesia II Prigen masih menjadi pilihan warga untuk menghabiskan libur akhir pekannya bersama keluarga.

Selain bisa mengenalkan satwa bagi anak – anak. Keasrian alamnya yang berada di lereng gunung Arjuno memberikan suasana yang sejuk segar dan cocok menjadi alternatif liburan keluarga.

Berdasarkan pengamatan wartabromo, keberadaan wahana wisata baru seperti Saygon Park ternyata tak menyurutkan ratusan kendaraan baik pribadi maupun bus pariwisata yang selalu memadati kawasan wisata Taman Safari Indonesia II Prigen hampir tiap akhir pekan.

Ya, interaksi dengan satwa koleksi Taman Safari menjadi nilai plus selain pengunjung bisa menikmati atraksi-atraksi dan hiburan yang dimainkan oleh satwa terlatih. Wahana wisata air pun tersedia di lokasi ini.

IMG-20160410-WA0109Salah seorang pengunjung, Tjoewono (46) warga Surabaya yang sempat ditemui wartabromo saat berkunjung ke TSI II Prigen mengatakan, tidak kali ini saja ia dan keluarganya berkunjung ke Taman Safari namun sudah beberapa kali menghabiskan waktu libur akhir pekan bersama istri dan tiga anaknya.

“Biasanya mama ke KBS, tapi kali ini anak-anak pengin ngajak neneknya ke sini, neneknya biar lihat kalau anak-anak berani ngasih makan Kijang” Tutur Tjowono pada wartabromo, Minggu (10/4/2016).

Tjowono mengakui meski kerap kali berkunjung ke TSI II, inovasi dan kreatifitas pengelola TSI membuat pengunjung tidak jenuh dan terus dikunjungi banyak orang.

Tercatat, Lebih dari 6 ribu pengunjung hampir tiap libut akhir pekan berwisata menikmati berbagai wahana yang ada di Taman Safari II Prigen.

Pihak wahana konservasi satwa terluas di Asia Tenggara ini kabarnya juga telah menyiapkan hotel di kawasan Prigen, Pasuruan ini yang saat ini dalam proses pembangunan. (egy/yog)

Komentar Anda

Komentar

Matoa Mulai Berkurang di Tanah Papua, Pemkab Kerrom Kagumi ‘Sukorejo City Of Matoa’

Pemkab Pasuruan Terus Tingkatkan Produksi Komoditas Tanaman Pangan Unggulan